top of page
Header.jpg
LOGO TRD KOTAK.png

Pemotongan Presisi, Solusi Cutting Terbaik Bersama Machining Center PT Tri Ratna Diesel Indonesia

PT Tri Ratna Diesel Indonesia merupakan salah satu pelopor dalam negeri yang bergerak di bidang manufaktur mesin diesel. Tak hanya itu, Divisi Machining Center PT Tri Ratna Diesel, juga melayani jasa fabrikasi yang memiliki beragam jenis fasilitas mesin CNC canggih, salah satunya laser cutting machine TruLaser 1030 Fiber. Sudah kenal dengan mesin yang ada di PT Tri Ratna Diesel Indonesia ini? Apa sih keistimewaan dari mesin ini? Langsung saja, mari kita bahas!


Machining Center

Mesin TruLaser 1030 Fiber

Mesin TruLaser 1030 Fiber merupakan teknologi yang digunakan pada Divisi Machining Center PT Tri Ratna Diesel Indonesia untuk memotong berbagai material menggunakan sinar laser dengan presisi tinggi. Mesin ini bekerja dengan mengarahkan sinar laser berdaya tinggi melalui bahan yang akan dipotong. Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem pemotongan otomatis yang memungkinkan pengguna untuk melakukan produksi massal dengan efisiensi tinggi. 


Keunggulan mesin TruLaser 1030 Fiber

Mesin laser cutting TruLaser 1030 Fiber pada layanan jasa fabrikasi PT Tri Ratna Diesel Indonesia memiliki beragam keunggulan yang dapat memengaruhi hasil akhir produk, antara lain seperti berikut.


Kepresisian yang Tinggi

Setiap komponen yang dihasilkan dari mesin TruLaser 1030 Fiber, memiliki ukuran atau dimensi yang tepat sesuai spesifikasi. Tingkat kepresisiannya yang tinggi ini, sangat penting dalam pembuatan komponen mesin diesel dan sparepart yang memerlukan kesesuaian sempurna agar dapat berfungsi secara optimal. 


Kecepatan Pemotongan dalam Produksi

TruLaser 1030 Fiber mampu melakukan pemotongan dengan kecepatan yang tinggi. Kecepatan ini tercapai berkat teknologi laser fiber yang sangat efisien dalam mentransfer energi. Dengan adanya keunggulan ini, PT Tri Ratna Diesel Indonesia dapat meningkatkan kapasitas produksi serta mengurangi waktu penyelesaian pesanan yang bisa meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.


Kualitas Potongan yang Superior

TruLaser 1030 menghasilkan tepi potongan yang bebas dari burr dan deformasi, yang berarti kualitas potongan lebih baik dibandingkan dengan metode pemotongan konvensional. Hal ini dapat mengurangi kebutuhan untuk proses finishing tambahan sehingga lebih menghemat waktu produksi.


Fleksibilitas Material

Mesin TruLaser 1030 mampu memotong berbagai jenis material, seperti baja karbon, baja tahan karat, aluminium, dan material lainnya dengan ketebalan yang bervariasi. Dengan adanya fleksibilitas ini, Divisi Machining Center PT Tri Ratna Diesel Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri dengan beragam material yang digunakan dalam produksinya. Kemampuan untuk memotong berbagai material ini, juga dapat membuat inovasi dan variasi produk kami menjadi lebih luas.


Efisiensi Energi

Teknologi laser fiber yang digunakan pada mesin laser cutting TruLaser 1030, juga dikenal lebih efisien dalam penggunaan energi dibandingkan dengan teknologi laser lainnya. Efisiensi energi ini tidak hanya mengurangi biaya produksi, tetapi juga lebih ramah lingkungan karena konsumsi energi yang lebih rendah.



Jadikan Machining Center PT Tri Ratna Diesel Indonesia Sebagai Partner Jasa Fabrikasi atau Jasa CNC

Selain jasa laser cutting, PT Tri Ratna Diesel Indonesia juga melayani jasa fabrikasi mesin CNC yang dapat memenuhi kebutuhan produksi Anda pada divisi Machining Center. Dengan memanfaatkan teknologi CNC dan tenaga kerja yang profesional, kami siap membantu Anda dalam memproduksi komponen-komponen mekanis berkualitas tinggi sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.


Apabila Anda membutuhkan jasa fabrikasi, seperti jasa laser cutting pada Divisi Machining Center, maka PT Tri Ratna Diesel Indonesia merupakan pilihan yang tepat untuk Anda! Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan solusi dan informasi lebih lanjut.



MACHINING CENTER - PT TRI RATNA DIESEL INDONESIA

Alamat: Jl. Raya Bambe Km 19,3 Driyorejo - Gresik Jawa Timur Indonesia

Telepon: 031 750 7269

Comentários


bottom of page