top of page
Header.jpg
LOGO TRD KOTAK.png

Yuk Intip! Mesin-mesin Canggih Machining Center Tri Ratna Diesel Indonesia

PT Tri Ratna Diesel Indonesia merupakan pelopor mesin diesel dalam negeri yang bergerak di bidang produksi mesin diesel untuk alat pertanian dan perairan. Selain itu, PT Tri Ratna Diesel Indonesia juga melayani jasa fabrikasi Machining Center yaitu penyediaan mesin diesel dan sparepart yang akan melayani kebutuhan para penggerak usaha di bidang mesin pertanian, perkebunan, dan kelautan. 


Produk yang di supply dari unit ini adalah sparepart besi untuk beberapa mesin yang akan diproduksi oleh PT Tri Ratna Diesel Indonesia, antara lain; mesin diesel perkapalan, perikanan, pertanian, dan lainnya. Proses ini dimulai dari pembuatan desain, pembuatan cetakan, pengecoran hingga pemesinan. Pada artikel kali ini, kita akan membahas apa saja mesin-mesin canggih untuk jasa fabrikasi dan jasa CNC Divisi Machining Center yang ada di PT Tri Ratna Diesel Indonesia. 


1. CNC Horizontal Milling (Okuma) - Kapasitas Mesin: 700 x 650 x 550


machining center

Mesin CNC Horizontal Milling (Okuma) yang dimiliki oleh PT Tri Ratna Diesel Indonesia memiliki kemampuan memotong dengan dimensi maksimum 700 x 650 x 550 dalam orientasi horizontal. Dengan akurasi dan presisi yang tinggi, mesin ini menjadi pilihan utama untuk jasa fabrikasi dalam berbagai proyek manufaktur yang membutuhkan proses pemotongan horizontal yang efisien dan berkualitas.


2. CNC Vertical Milling (Okuma) - Kapasitas Mesin: 1500 x 750 x 950


machining center

CNC Vertical Milling (Okuma) merupakan salah satu mesin canggih lainnya yang dimiliki oleh PT Tri Ratna Diesel Indonesia. Dengan kapasitas mesin yang mencapai 1500 x 750 x 950, mesin ini dapat digunakan untuk proses pemotongan vertikal dengan tingkat keakuratan yang tinggi, memungkinkan produksi komponen yang kompleks dengan hasil yang konsisten.


3. CNC Lathe NL2500 (Moriseiki) - Kapasitas Mesin: 300 x 1250


machining center

Mesin CNC Lathe NL2500 (Moriseiki) memberikan kemampuan permesinan yang sangat presisi dengan kapasitas mesin 300 x 1250. Mesin ini cocok digunakan untuk jasa CNC sebagai mesin produksi berbagai komponen yang memerlukan toleransi yang ketat serta hasil produk yang rapi.


4. CNC Lathe CL2000 (Moriseiki) - Kapasitas Mesin: 300 x 500


machining center

CNC Lathe CL2000 (Moriseiki) merupakan mesin yang handal dalam melakukan proses pemesinan. Dengan kapasitas mesin 300 x 500, mesin ini dapat digunakan untuk menghasilkan komponen-komponen dengan tingkat akurasi yang tinggi serta efisiensi produksi yang baik.


5. CNC Lathe (Takisawa) - Kapasitas Mesin: 250 x 750


machining center

Mesin CNC Lathe dari Takisawa yang dimiliki oleh PT Tri Ratna Diesel Indonesia memiliki kapasitas mesin 250 x 750. Mesin ini memungkinkan proses pemesinan yang cepat dan akurat, sehingga cocok untuk berbagai jenis proyek manufaktur.


6. Lathe Conventional (Moriseiki) - Kapasitas Mesin: 350 x 6000


machining center

Selain menyediakan jasa CNC, PT Tri Ratna Diesel Indonesia juga memiliki mesin Lathe Conventional dari Moriseiki dengan kapasitas mesin yang mencapai 350 x 6000. Mesin ini memberikan fleksibilitas dalam melakukan berbagai jenis pemesinan dengan hasil yang berkualitas.


7. Plano Miller CH2000 - Kapasitas Mesin: 2000 x 800 x 500


machining center

Plano Miller CH2000 adalah mesin dengan kapasitas yang besar, yaitu 2000 x 800 x 500. Mesin ini cocok untuk pemotongan material dengan ukuran besar dan kompleksitas yang tinggi, menjadikannya pilihan yang ideal untuk proyek-proyek skala besar.


8. Mesin Machining Center Hobbing Y3180E - Kapasitas Mesin: 800


machining center

Mesin Hobbing Y3180E merupakan mesin khusus untuk proses pembentukan gigi (hobbing) dengan kapasitas mesin 800. Mesin ini sangat penting dalam industri manufaktur untuk pembuatan gigi-gigi yang presisi dan akurat.



Dengan menggabungkan berbagai jenis mesin canggih tersebut, PT Tri Ratna Diesel Indonesia mampu memenuhi berbagai kebutuhan industri dalam penyediaan jasa CNC dan jasa fabrikasi dengan produk-produk berkualitas tinggi dan presisi yang konsisten. Teknologi CNC dan mesin-mesin canggih lainnya memastikan efisiensi produksi yang tinggi serta menghasilkan produk salah satunya produk sparepart untuk mesin diesel yang memenuhi standar internasional. 


Apabila Anda membutuhkan jasa fabrikasi atau jasa CNC yang menggunakan fasilitas canggih, Divisi Machining Center PT Tri Ratna Diesel Indonesia adalah jawaban yang tepat. Dengan latar belakang pengalaman serta kompetensi yang dimiliki, percayakan kebutuhan fabrikasi atau machining center untuk mesin industri Anda kepada kami! Dengan menggunakan teknologi terkini, kami dapat membantu Anda menghasilkan produk dengan tingkat presisi yang tinggi dan dalam waktu yang efisien.


PT TRI RATNA DIESEL INDONESIA

Alamat: Jl. Raya Bambe Km 19,3 Driyorejo - Gresik Jawa Timur Indonesia

Telepon: 031-750 8551

bottom of page